IGI Aceh Jaya Fasilitasi Aktivasi Akun Belajar Seluruh Guru dan Tenaga Pendidikan di Aceh Jaya


Dalam rangka mendukung Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 2251/B/GT.00.04/2021 Tanggal 30 April 2021 tentang aktivasi akun pembelajaran, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Aceh Jaya ikut berpartisipasi memfasilitasi aktivasi akun pembelajaran untuk seluruh guru dan tenaga kependidikan di Aceh Jaya, dari jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB.

Ketua IGI Aceh Jaya, Maswadi, S.Pd menyampaikan, pihaknya akan membantu menfasilitasi seluruh guru dan tenaga kependidikan Aceh Jaya yang belum melakukan aktivasi akun pembelajaran, selain itu juga akan mengarahkan bagaimana cara pemanfaatan akun pembelajaran tersebut sebagai media pembelajaran resmi yang dapat dimplementasikan di sekolah.

Kami (IGI Aceh Jaya) bekerjasama dengan Google Master Trainer Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan wialayah Aceh Jaya akan memfasilitasi semua guru Aceh Jaya untuk mengkativasi akun pembelajaran dan akan menyampaikan manfaat dan pentingnya akun pembelajaran tersebut. Ujar Maswadi

Menindaklanjuti hal di atas, IGI Aceh Jaya sudah menyampaikan undangan secara resmi kepada seluru guru dan tenaga kependidikan Aceh Jaya untuk mengikuti kegiatan workshop secara gratis yang akan dilaksanakan secara virtual pada Jum’at (25/06/2021) pukul 20.00 WIB s.d selesai. Namun, IGI Aceh Jaya juga membuka kesempatan kepada guru dan tenaga kependidikan dari luar Aceh Jaya untuk bergabung.

Untuk memudahkan koordinasi dan menyampaikan informasi lanjutan, IGI Aceh Jaya menyediakan group whathshaap (WA) khusus dengan alamat tautan link https://s.id/Belajar_id_AcehJaya, Kepada seluruh peserta yang ingin berpartisipasi dipersilakan untuk bergabung pada group tersebut.

Sumber: https://acehbrilian.com/igi-aceh-jaya-fasilitasi-aktivasi-akun-belajar-seluruh-guru-dan-tenaga-pendidikan-di-aceh-jaya/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama