SELAMAT ATAS PELANTIKAN PENGURUS IGI KAB. ACEH JAYA PERIODE 2022 - 2027

igi.acehjaya.com / CALANG - Semoga terus berkarya, berkalaborasi, dan bersinergi dengan berbagai lintas organisasi dan institusi yang terkait dengan pendidikan. demi tercapainya pendidikan yang berkualitas dan bermutu di kabupaten Aceh Jaya.

Igi Aceh jaya

Melalui IGI bidang Regulasi dan Advokasi yang sudah di amanah kepada kami semoga dapat menyuarakan suara hati para guru yaitu berharap kepada pemerintahan agar adanya kejelasan terhadap regulasi perlindungan, kesejahteraan, dan pengembangan karier guru.

Saat regulasi terhadap guru sudah tertata dengan baik dan rapi dalam penggelolaan nya, besar harapan kami kepada seluruh rekan-rekan guru agar terus belajar dan membangun auto kritik di dalam diri masing-masing untuk mewujudkan harapan para pendiri bangsa yaitu mencerdaskan anak negeri.

Penuh harapan kami kepada rekan-rekan guru walaupun kita berbeda-beda seragam organisasi profesi guru namun tujuan utama kita adalah memajukan pendidikan di Indonesia. Berintegritas di dalam berorganisasi penting namun berkalaborasi dan saling mendukung dalam kebaikan itu jauh lebih penting. 

Mari bergandengan tangan untuk majukan pendidikan di kabupaten Aceh Jaya "Saatnya bergerak dari hati bukan di atas meja kopi".


Penulis 

Ketua Bidang Regulasi dan Advokasi IGI Aceh Jaya

Rahmad Zulfadli, S.Pd.I

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama