FAMe, Steemit dan IGI Aceh Jaya Adakan Buka Bersama Anak Yatim


Berbuka puasa bersama sudah menjadi tradisi di lingkungan masyarakat saat ini. Semua orang memanfaatkannya momentum tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dan berbagi kebahagian antar sesama. Hal ini juga dimanfaatkan oleh komunitas FAMe, IGI dan Steemit Aceh Jaya.

FAMe Aceh Jaya bekerja sama dengan Ikatan Guru Indonesia dan Komunitas Steemit Indonesia Aceh Jaya mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim di salah satu warung yang terdapat di Calang, Aceh Jaya.

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 07 Juni 2018 tersebut dihadiri oleh 25 anak yatim, dua orang pendamping, 1 orang ustad dan 15 orang panitia pelakasana. Kegiatan ini diawali oleh kata sambutan dari panitia, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh ustad dari Dayah Baroe, dan berbuka puasa bersama.

Setelah shalat Magrib berjamaah selesai dilanjutkan dengan sesi pembagian santunan kepada anak yatim dari panitia. Harapannya semoga dengan kegiatan ini para stemian dan FAMe dapat terus menjalan komunikasi yang baik dan apa yang kita lakukan menjadi penolong di akhirat kelak.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah dalam menyukseskan acara ini. Semoga Allah memberkahi rezki dan limpahan rahmat ke pada kita semua.

Sumber: https://steemit.com/indonesia/@nuryriana/fame-steemit-dan-igi-aceh-jaya-adakan-buka-bersama-anak-yatim-fe661dcc13f6c

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama